Customer Service

Raja Kantor

Jl. Otista Raya No 143 (samping bengkel mobile 99) Jakarta Timur

Tlp : 021 8511394

  • 021 9947 5556
  • 021 851 6859
  • 0816 136 0607
  • 0821 2222 0503
  • 0877 8199 9911

PIN BB : 2BAEEAA8

Fax : 021-8570830

E-mail :info@tokoalatkantor.com

Kursi Komputer

Kursi Komputer

Ekspresi Kantor Ergonomi 'Dan' Komputer Ergonomi 'Biasanya Digunakan Secara Bergantian, Dan Mereka Umumnya Mengacu Pada Kursi Kantor Ergonomis, Keyboard, Nampan Keyboard, Mouse, Meja, Bangku, Dan Sebagainya. Oleh Karena Itu, Ini Telah Membuat Istilah 'Ergonomi' Merupakan Bagian Integral Dari Nomenklatur Kantor.

Kursi Kantor

Salah Satu Item Yang Paling Penting Dari Ergonomi Kursi Kantor. Jelas, Karena Orang Harus Duduk Di Kursi Kantor Setiap Hari, Untuk Sebagian Besar Hari, Itu Harus Tidak Hanya Nyaman, Tetapi Juga Dirancang Secara Ergonomis. Kursi Tersebut Membantu Melindungi Punggung Bawah Anda Dengan Memberikan Dukungan Kepada Daerah Pinggang. Plus, Mereka Dirancang Sedemikian Rupa Untuk Memungkinkan Anda Untuk Menempatkan Kaki Anda Kokoh Di Lantai Sementara Anda Duduk Di Atasnya.

Selain Dukungan Kembali Yang Memadai, Kursi Ini Biasanya Datang Dengan Tinggi Disesuaikan Dan Lima Kaki Untuk Stabilitas. Kursi Biasanya Memiliki Kedalaman Sekitar 17-20 Inci, Dengan Kemiringan Sedikit Ke Bawah, Tepi Depan Bulat, Dan Kemampuan Untuk Miring 3 Derajat Ke Depan Atau 4 Derajat Ke Belakang. Dukungan Lumbar Di Sandaran Biasanya Disesuaikan Untuk 5-10 Inci Dari Kursi, Mempertahankan Alami 'S' Kurva Tulang Belakang Itu.

Sementara Duduk Sepenuhnya Kembali Kursi Ergonomis, Daerah Lumbal Harus Melakukan Kontak Dengan Sandaran, Dengan Kaki Beristirahat Datar Di Lantai. Postur Duduk Yang Ideal Adalah Tegak, Pinggul Diposisikan Pada Sudut 90 Derajat, Dan Lengan Bisa Menggantung Secara Alami Di Sisi. Sandaran Lengan Umumnya Opsional Dan Disesuaikan. Jika Mereka Menghalangi Akses Dekat Dengan Meja, Lengan Kursi Harus Dihapus. Sambil Duduk Di Kursi, Tangan Harus Dalam Baris Yang Sama Seperti Lengan, Sehingga Pergelangan Tangan Lurus Ketika Jari Berada Di Barisan Depan Keyboard.

Kursi Eksekutif Biasanya Dirancang Dengan Lengan Kursi Berlapis Kain Dan Backrests. Mereka Biasanya Juga Memiliki Sandaran Yang Relatif Lebih Tinggi.

Keyboard Dan Mouse

Sebuah Keyboard Dan Mouse Yang Digunakan Untuk Sebagian Besar Interaksi Dengan Komputer. Ketika Keyboard Dan Mouse Digunakan Untuk Waktu Yang Lama, Terutama Dengan Tangan Diletakkan Pada Postur Canggung, Yaitu, Membungkuk Ke Samping, Bawah, Atau Naik, Dapat Menyebabkan Gangguan Muskuloskeletal Yang Menyakitkan, Seperti Sindrom Carpal Tunnel, Tenosinovitis, Dan Tendonitis. Oleh Karena Itu, Saat Ini Perangkat Ini Tersedia Dalam Berbagai Desain Ergonomis.

Desain Keyboard Yang Ergonomis Yang Tersedia Diputar, Melengkung, Dan Split. Keyboard Ini Memiliki Tinggi Disesuaikan Serta Tilt, Sehingga Pengguna Dapat Mencoba Berbagai Ketinggian Dan Sudut Kemiringan Untuk Mengetahui Posisi Yang Paling Nyaman.

Adapun Mouse, Pertimbangan Penting Yang Harus Diperhitungkan Adalah Bentuk Serta Di Mana Mouse Ditempatkan Relatif Terhadap Keyboard. Beberapa Tikus Dilengkapi Dengan Tombol Yang Dapat Diprogram, Sehingga Mouse Dapat Digunakan Untuk Mengontrol Fungsi Beberapa Komputer. Berikut Ini Adalah Beberapa Fitur Mouse Yang Ergonomis Harus Dimiliki:

Bentuk Dan Ukuran Mouse Harus Sesuai Dengan Nyaman Di Tangan.
Anda Harus Memiliki Kemampuan Untuk Menahan Mouse Dalam Posisi Netral, Yaitu, Tangan Anda Tidak Harus Membungkuk Di Posisi Canggung.
Mouse Harus Ditempatkan Sedemikian Rupa Sehingga Dapat Digunakan Dengan Lengan Atas Anda Nyaman Santai, Dan Sedekat Tubuh Anda Mungkin, Dan Tanpa Anda Harus Mencapai Ke Arah Samping Atau Depan Untuk Itu.

Untuk Mengaktifkan Ini, Numeric Pad Terpisah Dalam Beberapa Keyboard Komputer, Sehingga Memungkinkan Mouse Untuk Berada Lebih Dekat Keyboard. Beberapa Keyboard Juga Memiliki Fitur Seperti Touchpad, Touchpoint, Atau Trackball, Yang Mengurangi Sebagai Kebutuhan Untuk Sering Menggunakan Mouse.

Raja Kantor Furniture Adalah Toko Furniture Online Dengan Konsep Yang Sederhana Yaitu Harga Murah, Lengkap, Dan Mutu Terbaik. Dapatkan Barang-Barang Dengan Kualitas Terbaik Dan Harga Termurah Hanya Di Raja Kantor Furniture.
Raja Kantor Menjual Kursi Komputer Dengan Beragam Type Dan Ukuran Serta Dapatkan Harga Dan Discountnya Di 021-8511394.

0 komentar:

Posting Komentar