Customer Service

Raja Kantor

Jl. Otista Raya No 143 (samping bengkel mobile 99) Jakarta Timur

Tlp : 021 8511394

  • 021 9947 5556
  • 021 851 6859
  • 0816 136 0607
  • 0821 2222 0503
  • 0877 8199 9911

PIN BB : 2BAEEAA8

Fax : 021-8570830

E-mail :info@tokoalatkantor.com

Kursi Kantor Nyaman

Kursi Kantor Nyaman

Apakah Kursi Kantor Anda Benar - Benar Nyaman ? Selalu Perhatikan Jarak Monitor Dan Posisi Duduk Anda. Anda Harus Setidaknya 12-30 Inci Dari Tempat Kerja Anda Untuk Mengurangi Ketegangan Pada Mata Anda. Gunakan Kursi Kantor Yang Dapat Disesuaikan Dengan Tinggi Badan Anda. Anda Akan Merasa Sedikit Tinggi, Tapi Itu Sia-Sia, Karena Anda Tidak Memberikan Tekanan Yang Tidak Perlu Pada Punggung Anda. Juga Memastikan Bahwa Lutut Dan Pinggul Berada Di Jalur Yang Sama.

Untuk Mencegah Kembali Cedera, Anda Harus Duduk Tegak Saat Di Meja Anda. Jika Kursi Kantor Anda Tidak Memberikan Dukungan Yang Cukup Kembali, Cobalah Menggunakan Digulung Handuk Atau Bantal Sampai Anda Menemukan Posisi Yang Nyaman Bagi Anda, Dan Kemudian Menyesuaikan Kursi Kantor Yang Sesuai.

Sekarang Bahwa Anda Punya Kursi Anda Dengan Benar Diposisikan, Lihatlah Kaki Anda. Apakah Mereka Rata Di Lantai? Jika Tidak, Anda Mungkin Ingin Mempertimbangkan Untuk Mendapatkan Sandaran Kaki. Hal Ini Akan Mengurangi Tekanan Pada Sendi Dan Otot. Sangat Penting Bahwa Anda Menghindari Menyilangkan Kaki Atau Duduk Dengan Satu (Atau Keduanya) Kaki Memutar Bawah Anda.

Sebenarnya Ada Argumen Kontra Yang Mengatakan Karena Otot Betis Anda Menunjuk Ke Arah Tanah, Anda Harus Memberi Mereka Istirahat Dan Beristirahat Hanya Satu Kaki Di Lantai. Untuk Tujuan Itu, Sampai Saat Ini Sebagian Besar Buku Resep Ini Menjadi Salah Satu Dari Banyak Posisi Yang Ideal. Nah Logika Adalah Bahwa Ketika Anda Duduk Di Satu Kaki, Itu Mungkin Bahwa Anda Memblokir Aliran Darah Di Kaki Yang Lain Dan Karena Itu Mendapatkannya Mati Rasa Dalam Waktu Singkat. Anda Bisa Menggunakan Sandaran Kaki Tapi Ingat, Harus Ditempatkan Pada Posisi Yang Membantu Anda Merasa Nyaman Dan Juga Tempat Kedua Kaki Anda Pada Tingkat Yang Sama.

Sementara Yang Nyaman Adalah Tentang Menggunakan Kursi Kantor Yang Tepat, Kenyamanan Maksimal Dapat Tiba Dengan Hanya Mengambil Istirahat Singkat Dari Waktu Ke Waktu. Pindah Pandangan Anda Dari Layar Juga Dapat Membantu Anda Dalam Lebih Dari Satu Cara. Setelah Semua, Itu Bukan Kaki Anda Dan Posisi Duduk Yang Perlu Disesuaikan. Jika Anda Merasa Monitor Anda Tidak Ditempatkan Pada Ketinggian Yang Akurat, Anda Bisa Menyesuaikan Itu Juga. Kadang-Kadang, Orang Menempatkan Bantal Kecil Di Belakang Kursi Untuk Kenyamanan Tambahan. Kebanyakan Profil Tinggi Sekretaris Melakukan Hal Ini Karena Mereka Harus Bekerja Selama Berjam-Jam Bersama-Sama.

Minum Air Terus-Menerus Juga Menjaga Sel-Sel Anda Segar Dan Diisi Ulang Dengan Air. Ketika Bekerja Di Lingkungan Kantor, Pastikan Bahwa Anda Membuat Diri Anda Benar-Benar Nyaman Mungkin, Karena Kenyamanan Dapat Meringankan Anda Dan Membawa Keluar Yang Terbaik Dari Anda Dalam Hal Produktivitas.

0 komentar:

Posting Komentar